Resep Yogurt Vanilla Smoothies Segar

Resep Yogurt Vanilla Smoothies - Minuman yang menyehatkan memang sangat banyak, dan bervariasi. Minuman dari yogurt yang nikmat mungkin belum begitu banyak orang yang tahu. Karena biasanya yogurt dijadikan sebagai makanan cemilan atau hanya sekedar untuk menghilangkan rasa keinginan saja. 

Ternyata dengan yogurt kita dapat mengkreasikannya dengan bahan lainnya menjadi segelas minuman yang nikmat dan menyehatkan. Bagi para pecinta yogurt dan buah buahan sudahkah anda mencoba memadukan kedua bahan tersebut? 

Jika belum mari kita kreasikan Yogurt dengan buah-buahan yang anda suka menjadi minuman yang segar. Kali ini kami akan mengkreasikan yogurt vanilla yang lembut dengan buah pisang, apel dan strowberi. Rasa manis dan asam dari yogurt dan buah-buahan tadi pasti akan menciptakan rasa yang istimewa.

Bagi anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesegaran kulit anda, berarti anda harus mencoba membuat minuman yogurt vanilla smoothies ini di rumah. Tak hanya kesegarannya saja yang di dapat namun juga ada banyak kandungan gizi dan segudang manfaat untuk tubuh kita dari yogurt vanilla smoothies ini.

Cara membuatnya sangat mudah dan cepat, bahannya pun juga sangat simpel. Langsung saja kita praktekkan minuman ini. Berikut Resep Yogurt Vanilla Smoothies yang segar dan nikmat untuk anda dirumah.

Resep Yogurt Vanilla Smoothies
Resep Yogurt Vanilla Smoothies

Bahan Yogurt Vanilla Smoothies :

  1. 1 buah pisang cavendish
  2. 1 buah peach atau apel ukuran besar, dipotong-potong, bekukan
  3. 5 buah stroberi, bekukan
  4. 1 ,5 cangkir yogurt rasa vanilla
  5. 1 sendok makan konsentrate jus jeruk

Cara Membuat Yogurt Vanilla Smoothies :

  1. Campur semua bahan dalam blender
  2. Blender hingga lembut
  3. Tuangkan ke dalam gelas saji, hias secantik mungkin, sajikan
Jika anda suka dengan es, anda dapat menambahkan es batu saat diblender. Demikian Cara Membuat dan Resep Yogurt Vanilla Smoothies yang segar dan menyehatkan. Tentunya bagi anda pecinta resep masakan dan kue, kami menyajikan banyak resep untuk anda, berikut Resep Kue Putu Bumbung dari artikel kami sebelumnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat


0 Response to "Resep Yogurt Vanilla Smoothies Segar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel