Resep Sandwich, Masakan Ala Eropa

Resep Sandwich - Beberapa yang lalu kami telah berbagi salah satu resep masakan Eropa yaitu Resep Steak Sapi Oriental . Nah, kali ini kami juga akan membagikan resep ala Eropa lagi yaitu Sandwich. Kami senang berbagi masakan Eropa karena kreasi masakan dari Eropa memang brilian. 

Tak hanya tampilannya yang menarik, rasanya juga enak dan paling penting mudah di buat serta memiliki kandungan gizi yang kuat. Bagi si kecil anda yang mungkin kurang begitu suka sayuran karena tampilannya kurang menarik dan rasanya hambar, mungkin menu makanan yang satu ini cocok untuk si kecil.

Sandwich sebenarnya hampir sama seperti humburger namun rotinya yang berbeda, kalau untuk sandwich lebih menggunakan roti tawar. Isi dari sandwich beraneka ragam ada yang coklat keju, sayur-sayuran, daging, ikan tuna dll sesuai selera anda. 

Sandwich sangat cocok dijadikan menu makan pagi atau sarapan karena penyajiannya yang sangat simpel dan kandungan gizinya banyak membuat para ibu di rumah lebih suka membuat sandwich untuk sarapan dan bekal anak kesekolah. 

Sekarang kami akan berbagi resep bagaimana cara membuat sandwich yang enak dan lezat. Mari simak terus Resep Sandwich ala Eropa dari kami.


Bahan Sandwich :

  1. 4 lembar roti tawar putih
  2. 2 lembar daging asap, iris tipis
  3. 50 gram mentega
  4. 2 lembar keju
  5. 50 gram daun selada
  6. 1 tomat merah, iris tipis
  7. saus tomat 

Cara Membuat Sandwich :

  1. Panggang roti tawar hingga berwarna kecoklatan
  2. Olesi roti tawar tersebut dengan mentega
  3. Taruh daun selada, daging asap, keju dan tomat secara berurutan
  4. Siram dengan saus tomat secukupnya
  5. Tutup kembali dengan roti tawar yang lain.
  6. Angkat dan Sajikan
 Sandwich sangat simpel, mudah dan praktis, pilihan tepat untuk sarapan dan bekal makan siang anda bersama keluarga. Demikian Cara Membuat dan Resep Sandwich dari kami, semoga bermanfaat da selamat mencoba di dapur kesayangan anda. Tetap stay tune di mediaresepku.blogspot.com ya, nantikan resep kami selanjutnya

0 Response to "Resep Sandwich, Masakan Ala Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel