Manfaat Kesehatan Makanan Mentah

Zat kesehatan makanan mentah ditemukan dalam makanan nabati hidup. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit dan penyakit kronis. Di seluruh dunia semakin banyak orang menambahkan makanan ini ke dalam makanan mereka atau beralih ke makanan yang sepenuhnya terdiri dari makanan hidup.



Mengapa Makan Produk Mentah?

Alasan di balik revolusi ini adalah nutrisi. Ketika Anda memasak makanan, sayuran dan buah-buahan, di atas rata-rata 115 ° F semua nilai nutrisi yang ditemukan secara alami dalam makanan hilang.

Untuk menjaga nilai gizi dalam buah-buahan dan sayuran, penting untuk mengonsumsi makanan nabati yang hidup. Penemuan kesehatan terkait makanan mentah dilakukan setiap hari. Makanan ini rendah sodium dan tinggi zat penting lainnya. Magnesium, folat, serat, dan kalium semuanya masuk ke tubuh Anda ketika Anda mengonsumsi makanan mentah.

Kesepakatan Nyata dalam Makanan Mentah

Zat kesehatan makanan mentah adalah masalah nyata, kata Dr. Marc Eugene, seorang dokter Prancis yang merekomendasikan diet ini kepada pasien radang sendi. Menurut Eugene, "Makanan mentah memberi Anda banyak hal positif. Ini adalah diet nyata. Diet buah-buahan dan sayuran segar adalah sumber dari begitu banyak mineral dan vitamin yang dibutuhkan untuk kesehatan Anda."

Eugene benar dalam pernyataannya dan validitasnya telah dibuktikan oleh banyak penelitian ilmiah. Tetapi dengan beragam jenis makanan ini tersedia apa yang harus Anda makan untuk kesehatan yang lebih baik?

Para ahli dalam kesehatan makanan mentah menyarankan makan apa yang ada di musim. Produk terbaik dan paling beraroma adalah apa pun yang tumbuh pada waktu itu di daerah Anda. Misalnya, di Amerika Serikat jagung dan tomat adalah yang terbaik di bulan-bulan musim panas, stroberi memuncak di bulan Mei, dan jeruk adalah suguhan dingin, musim dingin.

Semua Dalam Spesifik

Setelah Anda menentukan apa yang sedang musim, Anda dapat mencari nutrisi spesifik dalam makanan. Zat pencegah kanker ditemukan dalam karotenoid. Zat-zat ini termasuk beta-karoten, likopen, dan lutien.

Beta-karoten dapat ditemukan dalam wortel mentah dan ubi jalar. Jika Anda perlu menambahkan lutien ke dalam diet Anda, Anda harus mengonsumsi sayuran mentah berwarna gelap dan berdaun. Ini termasuk kangkung, bayam, lobak, sawi, dan lainnya. Dan, sumber likopen terbaik adalah tomat merah, matang, segar.

Wanita usia subur rentan terhadap peningkatan jumlah estrogen yang dapat menyebabkan kanker payudara dalam beberapa kasus. Sebagai wanita pencegah bisa mengonsumsi fitoestrogen. Ini adalah zat kesehatan mentah yang berfungsi seperti estrogen dosis rendah. Anda akan menemukan fitoestrogen dalam kacang kedelai, kacang polong, kecambah, dan kacang kering.

Banyak zat pemberi kehidupan ditemukan dalam makanan ini. Daftarnya hampir tak ada habisnya. Vitamin C, Vitamin E, Asam folat, Selenium, serat makanan, Dithiolthiones, dan glucosiholate semuanya ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran segar, segar.

Obat Ajaib

Seiring dengan kanker, zat-zat kesehatan makanan ini mencegah dan menyembuhkan banyak penyakit fisik dan emosional lainnya. Artritis, fibromialgia, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, depresi, dan kegelisahan semuanya dapat berhasil diobati dengan makanan hidup.

Makanan telah menjadi obat ajaib. Pendukung makanan hidup sepakat bahwa manfaat kesehatan makanan mentah sangat banyak. Kenapa tidak mulai hari ini? Ubah diet Anda dan ubah hidup Anda!

Diet detoks makanan mentah Mark Lewin telah membantu banyak orang mencapai kesehatan dan kebugaran optimal melalui diet detoksifikasi makanan mentah. Diet detoksifikasi makanan mentah adalah cara nomor satu untuk memulai program kesehatan dan kebugaran. Untuk mempelajari bagaimana Anda dapat mencapai kesehatan dan kebugaran maksimum, kunjungi diet detoks makanan mentah

0 Response to "Manfaat Kesehatan Makanan Mentah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel