Manfaat Kesehatan Dan Nutrisi Bawang Dan Tumbuh Sendiri

Bawang merupakan tambahan yang sempurna untuk begitu banyak hidangan sehingga Anda harus memilikinya di rumah setiap saat. Mereka bertahan selama beberapa minggu sebelum tumbuh dan sangat sehat untuk Anda. Bagian terbaik tentang bawang adalah bawang mudah tumbuh dan Anda dapat menumbuhkannya di kebun Anda, dipanen saat berkembang atau semuanya tergantung pada kebutuhan Anda. Bawang lebih baik disimpan di tempat yang sejuk dan kering di mana Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.



Bawang terkait dengan daun bawang, daun bawang, daun bawang, dan bawang putih dan berasal dari keluarga sayuran Allium. Mereka telah tumbuh di kebun selama berabad-abad di mana mereka telah digunakan untuk khasiat obat dan untuk memasak.

Jenis Bawang

Ada banyak jenis bawang. Ada bawang hijau, di mana bawang dan cabang sendiri digunakan untuk memasak. Ada juga bawang kuning, bawang ungu, bawang merah, bawang putih, dan daun bawang.

Mereka dapat memiliki rasa yang agak manis atau dapat memiliki rasa pedas, pedas, dan tajam, tergantung pada varietas dan kapan Anda memanennya di tahun tersebut. Bawang muda cenderung lebih manis jadi jika Anda suka, pilih bawang yang termuda.

Manfaat Kesehatan Bawang

Bawang sangat umum dalam memasak sehingga sulit untuk diingat bahwa bawang juga dapat digunakan untuk khasiat obat. Berikut adalah manfaat kesehatan terbaik dari bawang:

Bawang rendah kalori sehingga Anda bisa makan banyak tanpa menambah berat badan.
Bawang penuh dengan serat sehingga membantu pencernaan Anda dan dengan feses yang lancar.
Mereka memiliki sekitar 15 gram karbohidrat nabati per bawang merah dan tanpa gula mentah.
Bawang tidak memiliki lemak di dalamnya.
Bawang tidak mengandung kolesterol.
Mereka mengandung beberapa jenis mineral, termasuk zat besi, asam folat, kalsium, fosfor, kalium, dan magnesium.
Bawang tinggi antioksidan, termasuk belerang dan kuersetin.
Mereka dikenal untuk meningkatkan mood ketika dikonsumsi dan sehat untuk rambut dan kulit Anda.
Mereka mengurangi risiko kanker usus besar.
Sebagai salah satu sayuran Allium, bawang bombay dapat melawan obesitas dan dapat membantu Anda hidup lebih lama.
Karena mereka tidak memiliki kolesterol, makan bawang, apakah itu bawang hijau atau bawang seperti bola, dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, dan sindrom metabolik.
Anda bisa mendapatkan energi dengan memakan bawang, apakah dimasak dalam hidangan atau dimakan mentah sebagai bagian dari salad.
Komponen Organosulfur

Ini adalah komponen organosulfur dari bawang yang mengurangi risiko kanker usus besar dan dubur. Mereka menghambat kanker melalui beberapa metode berbeda. Mereka dapat mencegah pembentukan radikal bebas oksigen dengan menjadi antioksidan kuat. Mereka dapat secara langsung memblokir pertumbuhan tumor dan dapat mencegah sel normal bermutasi menjadi sel kanker.

Antioksidan

Bawang kaya akan vitamin C, yang merupakan antioksidan yang sangat baik. Antioksidan penting bagi kesehatan sel karena mereka dapat menghentikan kaskade radikal bebas oksigen yang terjadi sebagai bagian dari metabolisme sel. Radikal bebas oksigen pada akhirnya merusak banyak molekul di dalam sel kecuali dinetralkan oleh antioksidan.

Kulit Anda dan jaringan lain yang mengandalkan keberadaan kolagen sehat membutuhkan vitamin C yang terkandung dalam bawang agar tetap sehat. Gunakan bawang kaya vitamin C dalam salad atau hidangan lainnya untuk yang terbaik dalam kesehatan jaringan ikat.

Kekuatan Sayuran Allium

Bawang tampaknya bersifat preventif terhadap kanker prostat. Pria yang makan banyak sayuran Allium seperti bawang merah memiliki peluang paling rendah terkena kanker prostat. Hal yang sama berlaku untuk asupan Allium dan kanker esofagus dan lambung. Ada penelitian pada hewan dan manusia menunjukkan bahwa sayuran Allium menghambat pertumbuhan tumor dan mengurangi risiko kanker lambung dan kanker kerongkongan.

Asam Folat Untuk Suasana Hati Dan Tidur

Bawang memiliki efek menguntungkan pada suasana hati dan kebiasaan tidur Anda. Ini karena bawang kaya akan asam folat, yang dikenal untuk mengurangi risiko depresi dengan menurunkan kadar homocysteine ​​dalam tubuh. Terlalu banyak homocysteine ​​diketahui bertentangan dengan pembuatan serotonin, norepinefrin, dan dopamin, yang semuanya penting untuk pencegahan depresi. Nafsu makan Anda meningkat ketika tingkat neurotransmiter / hormon ini meningkat.

Di mana tempat terbaik untuk mendapatkan bawang?

Bawang, seperti banyak sayuran, memiliki nutrisi paling banyak di dalamnya ketika mereka baru dipetik dan Anda tidak bisa mengatakan itu tentang serikat hijau atau bulat yang Anda temukan di toko. Ini berarti yang terbaik adalah memulai kebun organik Anda sendiri, menggabungkan sederet bawang yang bisa Anda pilih sepanjang musim.


0 Response to "Manfaat Kesehatan Dan Nutrisi Bawang Dan Tumbuh Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel